Changing LINKS Komunitas Praktisi Pengobatan Alternatif: CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY: KESEHATAN & METAFISIKA STIMULATION

Monday, February 12, 2007

CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY: KESEHATAN & METAFISIKA STIMULATION

CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY: KESEHATAN & METAFISIKA STIMULATION



Selamat Mengenal metoda praktis, aman dan efektif dalam pembangkitkan kemanpuan paranormal. Berdasarkan temuan ilmiah terhebat dibidang parapsikologi oleh ilmuwan – ilmuwan barat yang meneliti gelombang otak yang aktif pada otak paranormal. Ternyata gelombang-gelombang otak tertentu berperan aktif melakukan kemanpuan paranormal.



Saat ini ditemukan teknologi stimulasi otak dengan gelombang suara yang unik. Seperti telah diakui lembaga sains dan penelitian tentang otak, suara memiliki pengaruh besar terhadap kinerja otak, contohnya efek musik Klasik dan Jazz terhadap Otak dan Psikologi Manusia. Dengan berdasarkan pada konsep frekwensi suara inilah, Teknologi Stimulasi Otak kami mampu menghasilkan frekwensi suara khusus yang dikenal dengan nama Binaural Beat Frequency.



Binaural Beat Frequency adalah frekwensi yang dihasilkan melalui perhitungan matematika kompleks sehingga mampu menginterferensi dan menstimulasi gelombang otak untuk memasuki kondisi "trance" (frekwensi theta). Binaural Beat Frequency memiliki pengaruh yang kuat, bahkan lebih kuat dari pengaruh musik Klasik dalam menstimulasi gelombang otak manusia memasuki frekwensi tertentu, seperti alpha, theta & delta.



dengan menyelaraskan gelombang otak pada frekwensi tertentu maka kita akan manpu atau bisa memiliki kekuatan metafisika yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari. Metoda ini ditemukan sejak tahun 1960 yang dilakukan oleh berbagai ilmuwan yang menyimpulkan bahwa frekwensi suara tertentu dapat menpengaruhi keadaan seseorang.



Seseorang yang gelombang otak pada frekwensi beta (12 – 25 cps) melakukan kegiatan berpikir, berinteraksi, dan menjalani kehidupan sehari. Gelombang otak pada frekwensi alfa (8 12 cps) menyadari keberadaan mimpi dan keadaan meditasi terdalam karena Gelombang alfa sebagai jembatan penghubung antara pikiran sadar dan bawah sadar. Sedangkan gelombang otak pada frekwensi theta (4 – 8 cps) memasuki alam bawah sadar yang mengalami kondisi meditasi sangat mendalam.



Seseorang yang berprofesi sebagai paranormal dan penyembuh gelombang otaknya lebih banyak mengandung frekwensi delta (0,1 – 4 cps). Frekwensi delta bertindak sebagai "radar" yang mendasari kerja intiusi, empati dan tidakan yang bersifat insting. Delta juga membantu mencapai tingkat kesadaran dan kebijakan tertinggi.



CD Audio Binaural Beat Frequency yang diprogam dengan frekwensi khusus untuk diselaraskan gelombang otak kita ke dalam frekwensi alpha, theta dan delta. Anda hanya mendengarkan CD Audio Binaural Beat Frequency System yang menstimulasi otak yang memberikan respon kepada bagian otak yang berfungsi pusat kesehatan & kemanpuan paranormal, seperti: pembangkit energi tubuh (kundalini/cakra/aura/chi), mata bathin, terawangan, psikometri ESP (Extra Sensory Perception), telepathy, telekinetis, psychokinetis, lepas sukma, peningkat daya seksual, peningkat metabolisme tubuh dan sebagainya



DAFTAR CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY:



1. CD AKTIFIN KUNDALINI & CAKRA (BOOSTER ENERGI MEDITATION) Rp. 40.000

2. CD MATA BATHIN (GLAND PINEAL & PITUITARY GLAND STIMULATION) Rp. 40.000

3. CD RAGA SUKMA (PROYEKSI MIND STIMULATION) Rp. 40.000

4. CD MENEMBUS DIMENSI & WAKTU (MIND SUBCONSIOUS STIMULATION) Rp. 40.000

5. CD OPTIMALISASI AURA (BOOSTER ETHERIC PROTEKTION ENERGY) Rp. 40.000

6. CD ANTI KETERGANTUNGAN NARKOBA/ALKOHOL Rp. 40.000

7. CD PENENANG JIWA (ANTI STRESS) Rp.40.000

8. CD LANGSING (BOOSTER METABOLISME BODY) Rp. 40.000

9. CD AWET MUDA (REGERATOR SEL) Rp. 40.000

10. CD MEDITASI (ALFA-THETA STIMULATION) Rp. 40.000

11. CD PENINGKAT IQ (VIBRASI SYARAF OTAK) Rp. 40.000

12. CD PENYEIMBANG CAKRA Rp. 40.000

13. CD THIRD EYE Rp. 40.000

14. CD PROTEKSI ASTRAL Rp. 40.000

15. CD ESP Rp. 40.000







CONTOH PENGATURAN AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY:

the Chakra Balancing CD (CD CAKRA STIMULATION)

As part of our dedication to being an open, transparent organization, here are the f

requencies utilized in the production of the Chakra Balancing CD:

1. Root - 194.18 Hz and 8 Hz (Muladhara)

2. Sacral - 210.42 Hz and 9 Hz (Swasthisthana)

3. Solar Plexus - 126.22 Hz and 10 Hz (Manipura)

4. Heart - 136.10 Hz and 10.5 Hz (Anahata)

5. Throat - 141.27 Hz and 12 Hz (Vishuddha)

6. Third Eye - 221.23 Hz and 13 Hz (Ajna)

7. Crown - 172.06 Hz and 15 Hz (Sahasrara)

Notes:

Begins with 1.45 Hz to stimulate hypothalamus, pituitary and pineal glands, then Shamanic frequency of 4.5 Hz for healing. Recording ends with 33 Hz pyramid frequency and the 7.83 Hz Schumann resonance, "the earth's brainwave". Each chakra point visit lasts five minutes. This CD also contains relaxing ocean and bird sounds in addition to the tones.

Ultra-Deep Meditation CD (CD METADITASI)

As part of our dedication to being an open, transparent organization, here are the frequencies utilized in the production of the Ultra-Deep Meditation CD:

16 Hz - Bottom of hearing range. Releases oxygen/calcium into cells



1. 12 Hz - Centering, mental stability. Associated with throat chakra

2. 10 Hz - Clarity, subconscious correlation. Releases serotonin

3. 7.83 Hz - Schumann earth resonance. Grounding, meditative

4. 4.9 Hz - Introspection. Relaxation, meditation

5. 4 Hz - Full memory scanning. Releases enkephalins

6. 3.5 Hz - Feeling of unity with everything. Whole being regeneration

7. Carrier: 384 Hz - Root chakra vibration. Brainwave center

Special effects

Channels swap every minute for the entire module to keep user awake and stop brain becoming entrenched





Anda Bisa mendapatkannya dengan membayar SESUAI CD & PAKET yang anda pilih (belum termasuk ongkos kirimVia kurir TKI JNE http://www.tikijne.co.id ) untuk satu paket terdiri 4 CD ESP. Dalam jangka waktu tidak relatif lama 1 – 2 bulan anda akan memiliki kemanpuan-kemanpuan paranormal. Setiap orang berbeda-beda merasakan efek CD ini. Ada yang cepat dan lambat semua itu ditentukan kedisilpinan diri. Ingat tidak ada program yang langsung berhasil tanpa adanya pengorbanan biarpun sedikit. CD Audio ESP hanya menpersingkat waktu menjadi paranormal.



TATA CARA PEMBELIAN / PEMESANAN
· HubungiYoddy Hendrawan di nomor 081519843440 (Cukup sms saja) atau Telp lokal ( malam Hari): 021-98309958 . Berikan no telp lokal dan alamat anda yang bisa dihubungi. Atau email ke : yoddy.hendrawan@gmail.com

· Pembayaran lunas Transfer ke rekening Yoddy Hendrawan

Bank Mandiri No Rekening 1250006383699 kk jkt kelapa gading bolevar timur .

Bank BCA Mo Rekening 5800135691 KCP Utan Kayu

· Konfirmasi via sms yang berisi jumlah transfer + 3 digit no Hp terakhir anda, jam & tgl transfer dan nama & alamat lengkap. contoh: Rp. 95440 --> 440 3 nomor terakhir HP saya

1. Jaminan CD AUDIO BINAURAL BEAT FREQUENCY: KESEHATAN & METAFISIKA STIMULATION terkirim paling lambat 7 hari (jawa) & 14 hari (luar jawa) via kurir dari tanggal transfer. jasa kurir TIKI JNE, Biaya ongkos kirim silahkan lihat http://www.tikijne.co.id






PEMBELIAN LANGSUNG
(konfirmasi via SMS/TELPON)

setiap Jumaat, Sabtu & minggu
hari & jam sesuai perjanjian via sms/telpon
Yoddy Hendrawan
Jl kelapa puan Timur 2 Nc 2 No 6
kelapa gading - Jakarta Utara
telp. (021) 98309958 - 081519843440
(Belaakang Mall Kelapa Gading - Sebelum Sekolah Al azhar)
naik Busway koridor 2 arah polugadung turun halte kelapa gading
dari halte naik ojek menuju alamat saya Rp. 5000



MELAYANIN:

1. Cash of Order (COD) Via PCP & CV TIKI wilayah DKI Jakarta dengan biaya kirim ditanggung pemesan sesuai tarif ditentukan jasa kurir PCP & CV TIKI.

2. Ketemuan untuk pembelian langsung di Daerah perkantoran Jl Sudirman (jalur Busway) pada hari kerja sesuai jadwal yg disepakatin bersama.

3. Ketemuan untuk pembelian langsung Daerah Kota di Glodok Plaza, Pinangsia Plaza & halte busway dekat stasiun kota 7 hari seminggu sesuai jadwal yg disepakatin bersama.

2 Comments:

Anonymous Yudis said...

Saya baru tahu kalau Saat ini ditemukan teknologi stimulasi otak dengan gelombang suara yang unik.
Semoga blog nya penuh dengan artikel yang bermanfaat.

11:57 pm  
Blogger Unknown said...

Informasi dan artikel kesehatan yang sangat bermanfaat. Salam sukses dan sehat selalu.
Popular Blog Indonesia

4:49 am  

Post a Comment

<< Home