Changing LINKS Komunitas Praktisi Pengobatan Alternatif: PULSAR, tonic supplement khusus untuk pria & wanita

Thursday, August 10, 2006

PULSAR, tonic supplement khusus untuk pria & wanita



Pria, Stress dan Masalah Seksual






Sebagai konsekuensi dan dari kesibukan dan kegiatan sehari – hari yang semakin luar biasa pada masa kini, secara bertahap dapat dilihat bahwa tingkat stress pada manusia juga mengalami peningkatan yang signifikan. Berdasarkan hasil penelitian para ahli seksiologi, tingginya tingkat stress ini ternyata merupakan salah satu pemicu timbulnya masalah pada kehidupan seksual manusia. Dari hasil penelitian itu ditemukan bahwa ternyata masalah seksual pada manusia didominasi oleh kaum pria, seperti menurunnya gairah seksual, impotensi, ejakulasi premature, menurunnya kualitas serta kuantitas sperma dan bermacam – macam gangguan seksual lainnya.

Ramuan Alami PULSAR

Tumbuhan telah diciptakan oleh Yang Maha Pencipta dan Yang Maha Mengetahui Segala Hal, memiliki dan mengandung unsur – unsur yang sangat lengkap. Dari berjuta-juta jenis tumbuhan yang tumbuh diatas bumi ini, hanya kurang dari lima persennya saja yang sudah diketahui secara pasti kegunaannya bagi manusia. Sampai detik ini para ahli masih terus bekerja untuk menggali dan menyingkap rahasia unsur-unsur yang terdapat pada setiap tumbuhan bagi manusia dan kesehatannya.

Dengan memadukan pengetahuan akan unsur-unsur yang terdapat pada beberapa tumbuhan dan keahlian meramu dalam komposisi yang tepat, Kang Dicky Zaenal Arifin sebagai Penemu Hikmatul Iman Technology memperkenalkan PULSAR, tonic supplement khusus untuk pria & wanita. Pulsar adalah ramuan alami non-hormonal steroid, yang digunakan untuk mengatasi masalah seksual pada pria. Perbandingan komposisi yang tepat dalam meramu bahan-bahan alami, menjadikan Pulsar memiliki khasiat yang sangat lengkap. Paduan bahan-bahan alami seperti Ginseng, Yohimbe dan Royal Jelly serta bahan-bahan alami lainnya sebagai pelengkap, menjadikannya tidak menimbulkan efek samping pada pemakainya.

Ginseng adalah tumbuhan yang umbinya telah digunakan lebih dari 2000 tahun sebagai salah satu obat yang dipercaya dapat meningkatakan kesehatan manusia. Hasil studi ilmiah melaporkan bahwa ginseng dapat mendorong meningkatnya kemampuan konsentrasi, memperkuat sel-sel otak dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Penyelidikan yang dilakukan ilmuwan Rusia menemukan bahwa penggunaan ginseng, meningkatkan kinerja system kelenjar endokrin yang dapat meningkatkan kinerja fisik dan mental. Selain itu diketahui pula bahwa ginseng mampu menormalkan aliran adrenalin untuk mengatasi impotensi pada pria, serta membantu mempercepat penyembuhan gangguan pada organ-organ lain penyebab terjadinya masalah disfungsi seksual.

Yohimbe, menurut Phisician’s Desk Reference adalah tumbuhan yang memiliki kemampuan untuk membantu meningkatkan fungsi-fungsi seksual. Yohimbe menghasilkan kombinasi-kombinasi alkaloids, diantaranya Alkaloid Yohimbine yang mampu menahan aktivitas syaraf Alpha-2-Adrenergic, penyebab terjadinya penyempitan pada pembuluh darah. Dengan menghambat aktivitas syaraf ini maka pembuluh darah akan membesar dan meningkatkan suplai aliran darah. Dimana hal ini juga akan membantu meningkatkan kemampuan pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.

Hasil penelitian Stanford University pada masyarakat terpencil di Afrika yang menggunakan Yohimbe dari kulit kayu sejenis pohon untuk meningkatkan gairah seksual, menemukan bahwa 90 persen dari pemakainya mengalami peningkatan gairah seks dalam waktu kurang dari 1 jam. Dalam penelitian secara acak yang dilakukan United State Veterans Administration terhadap pria yang mengalami disfungsi ereksi dengan memberikan 42 mg Yohimbine setiap hari, 42 persen mengalami kesembuhan total dalam waktu 1-2 minggu, 34 persen antara 2-4 minggu dan 24 persen sisanya lebih dari 4 minggu. Seperti dilaporkan Medical Journey Urology, dampak maksimal pemberian Yohimbe pada penderita disfungsi seksual adalah 4-6 minggu.

Yohimbe juga bekerja pada pria yang mengalami gangguan disfungsi seksual yang disebabkan oleh masalah-masalah psikologi. Dalam penelitian secara acak dengan memberikan Yohimbine pada 48 pria yang mengalami Psychogenic Impotence, 46 persen dari pria tersebut mengalami kesembuhan total dalam waktu 2 minggu dan sisanya lebih dari sebulan. Salah satu peserta juga melaporkan bahwa bahwa selain kehidupan seksnya yang mengalami kepulihan, vitalitas, dan daya tahan fisiknya juga meningkat. Dalam penelitian lebih lanjut 7 pria dari 8 pria yang diberi Yohimbine, mampu tetap bekerja normal secara terus-menerus selama 8 jam demikian menurut British Medical Journal Lancet.

Mengkonsumsi PULSAR secara rutin akan memulihkan dan meningkatkan kembali stamina, serta mengatasi masalah disfungsi seksual pada pria yang disebabkan kerusakan pada organ-organ seks atau sebagai akibat dari masalah-masalah psikologi. Secara bertahap PULSAR juga akan memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma, memulihkan dan meningkatan kembali libido serta daya tahan dalam berhubungan intim.

CARA PEMAKAIAN

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, konsumsi secara teratur 1 botol (20 cc) perhari selama 4-6 minggu, selanjutnya turunkan dosisnya menjadi 1 botol setiap dua atau tiga hari setelah efek tercapai. Tidak dianjurkan dikonsumsi bagi yang berpenyakit jantung dan prostate Pria, Stress dan Masalah Seksual

HARGA Rp. 300.000 untuk 20 hari


TATA CARA PEMBELIAN / PEMESANAN

  1. HubungiYoddy Hendrawan di nomor 081519843440 (Cukup sms saja) atau Telp lokal ( malam Hari): 021-4500220 . Berikan no telp lokal dan alamat anda yang bisa dihubungi. Atau email ke : yoddy.hendrawan@gmail.com.

  2. Pembayaran lunas Transfer ke rekening Yoddy Hendrawan Bank Mandiri No Rekening 1250006383699 kk jkt kelapa gading bolevar timur.

  3. Konfirmasi via sms yang berisi jumlah transfer + 3 digit no Hp terakhir anda, jam &; tgl transfer dan nama & alamat lengkap. contoh: Rp. 40440 --> 440 3 nomor terakhir HP saya

  4. Jaminan PULSAR terkirim paling lambat 7 hari (jawa) &; 14 hari (luar jawa) via kurir dari tanggal transfer. jasa kurir TIKI JNE, Biaya ongkos kirim silahkan lihat http://www.tikijne.co.id


PENGUMUMAN

BANYAKNYA PESANAN - PESANAN YANG KEMBALI KARENA BERBAGAI ALASAN DAN KOMPLAIN-KOMPLAIN KETERLAMBATAN TIBA KIRIMANAN KE KLIEN DARI SEBUAH JASA KURIR YAG SAYA GUNAKAN SELAMA INI DENGAN ALASAN DEKAT RUMAH SAJA. MAKA JASA KURIR SAYA ALIHKAN KE TIKI JNE UNTUK SELURUH PESANAN.

TEMAN - TEMAN YANG TELAH MENTRANSFER DANA UNTUK PEMESANAN BARANG TETAPI BELUM SAMPAI JUGA. SILAHKAN KONTAK SAYA VIA HANDPHONE UNTUK PENGIRIMANAN ULANG.

PEMBELIAN LANGSUNG
(konfirmasi via SMS/TELPON)

setiap Jumaat, Sabtu &; minggu
hari & jam sesuai perjanjian via sms/telpon

Yoddy Hendrawan
Jl kelapa puan Timur 2 Nc 2 No 6
kelapa gading - Jakarta Utara
telp. (021) 4500220 - 08151984
(Belaakang Mall Kelapa Gading - Sebelum Sekolah Al azhar)
naik Busway koridor 2 arah polugadung turun halte kelapa gading
dari halte naik ojek menuju alamat saya Rp. 5000


0 Comments:

Post a Comment

<< Home